Kamis, 10 Januari 2013

Mainan Anak Edukatif Umur 5 Tahun

Mainan Anak Edukatif Umur 5 Tahun

Anak yang sudah berumur 5 tahun memang sedang memasuki masa di luar balita dan biasanya anak seumuran ini sudah mulai lebih aktif  dalam bergerak dan bermain tentunya lalu apa kira-kira mainan edukatif yang paling tepat untuk anak seusia mereka dan tentunya mainan yang paling aman pastinya.

Game Console Mainan Yang Kurang di Anjurkan

Game console atau yang biasa kita kenal seperti playstation,xbox dan lain-lain memang merupakan permainan yang mengasyikkan tapi para ahli psikolog anak kurang menganjurkan jenis tipe permainan seperti ini karena di anggap dapat mengurangi gerak anak seperti kita ketahui bahwa seorang anak yang berumur 5 tahun perlu banyak bergerak dan juga bersosialisasi oleh karena kita sebagai orang tua perlu memberikan mainan yang bisa lebih mengedukasi biarpun ada beberapa video games dengan tema edukasi tapi dari segi sosial anak anda bisa kurang sosialisasinya dengan lingkungan sekitar,mainan anak edukatif umur 5 tahun yang paling sesuai adalah mainan yang berkaitan dengan huruf alphabet dan  juga merangkai puzzle atau anda bisa juga memberikan mainan kereta api.

Rekomendasi mainan anak  edukatif umur 5 tahun harga murah

mainan edukatif anak umur 5 tahun
  • Puzzle,Puzzle adalah mainan edukasi. Puzzlo transportasi mengajak bermain sambil belajar mengenal berbagai alat transportasi (darat, laut dan udara), kosakata baru, koordinasi antara mata dan tangan, melatih syaraf motorik halus, kemampuan memecahkan masalah, dan meningkatkan daya ingat. Menggunakan 2 bahasa (Inggris - Indonesia). Berisi 18 kendaraan. Terbuat dari kardus tebal sehingga awet. Untuk usia 2-5 tahun.

    Ukuran kemasan (pxlxt): 20 cm x 16 cm x 4 cm
mainan edukatif anak umur 5 tahun

Laptop Mini Arab Spongebob (NP199)Laptop Mini Arab Spongebob,adalah mainan edukasi untuk anak dengan bentuk mini laptop,berkarakter Spongebob kesukaan anak.Dengan bahasa Arab.

Anak-anak bisa belajar bahasa arab,dan mengenal Huruf serta angka-angka hijaiyah.
Karena bentuknya yang mini,jadi sangat mudah di bawa kemana-mana
Baterai : AA sebanyak 3 Buah
Uk.kemasan : 20 X 16 X 5 cm
Nah dua mainan tersebuat adalah dua mainan yang cukup tepat untuk anak anda yang berusia 5 tahun,selain mainan kereta api tentunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...